Sunday 9 July 2017

Sasaran Trading System


Sistem perdagangan yang kompleks 5 (perdagangan Fibonacci) Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 30 Juni 2007 - 13:27. Pedagang meminta untuk memposting beberapa strategi yang akan bekerja pada kerangka waktu yang lebih kecil. Inilah salah satu sistem perdagangan yang sangat bagus yang patut Anda perhatikan. Ketika seorang pedagang memilih untuk menggunakan kerangka waktu kecil (seperti 10 menit, 15 menit, 30 menit bahkan 1 jam) beresiko menjadi salah selalu lebih tinggi daripada dengan kerangka waktu yang lebih besar. Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki sistem perdagangan Forex yang benar-benar bagus yang dapat memberi saran tentang entri dengan peluang tinggi untuk menang dan apa yang lebih penting, hal itu seharusnya dapat mengetahui dengan tepat kemana harus keluar tanpa perlu terus memantau harganya. Perhatikan juga, semakin banyak pedagang melihat grafik, semakin mereka cenderung memiliki perasaan kontroversial tentang keberhasilan perdagangan terbuka saat ini. Dengan semua pengantar yang panjang ini, hanya perlu diingat bahwa strategi ini akan memerlukan pengetahuan dasar para pedagang tentang penggunaan alat Fibonacci. Apa itu alat Fibonacci dan bagaimana menggunakannya Cukup Google forex fibonacci phrase dan kamu akan menemukan banyak informasi tentang itu. Ini mungkin satu-satunya alasan kita mengklasifikasikan sistem perdagangan ini sebagai produk yang kompleks, tidak setiap trader merasa nyaman dengan menggunakan studi Fibonacci di Forex. Pengaturan perdagangan: Kerangka waktu: lebih dari 5 menit dan kurang dari 3-4 jam. Pasang mata uang: ada Indikator: 5 WMA Lihatlah ombak harga. Temukan ayunan terbaru yang tinggi dan ayunan yang paling baru rendah yang disebut Fibonacci A swing and B swing. Tarik Fibonacci dari A ke B. Untuk mengetahui arah mana untuk menarik (atas atau bawah) cukup melihat tren jika tidak jelas, temukan ayunan AB yang sesuai dan tetapkan Fibonacci ke dua arah. Setelah ditetapkan, tunggu dan nonton retracement dari AB swing hingga terungkap. Selama retracement ada tiga syarat yang harus dipenuhi agar bisa mempertimbangkan trading: 1. Harga harus menyentuh 5 WMA. 2. Harga minimal harus menyentuh 0,382 Fibonacci retracement level. 3. Level retracement Fibonacci 0.618 tidak boleh gagal. Ini artinya harga tidak harus ditutup di bawah (uptrend) diatas (downtrend) 0.618 retracement line. Bisa menyentuh atau menyodoknya, tapi levelnya harus tahan serangan. Bila ketiga kriteria terpenuhi, masukkan sekali lilin tersebut dengan jelas ditutup di atas 5 WMA untuk entri Panjang, di bawah - untuk Pendek. Stop order ditempatkan selalu 4-5 pips diatas (downtrend) di bawah ini (uptrend) level retracement Fibonacci 0.618. Target keuntungan ditetapkan ke 1,618 Fibonacci tingkat ekspansi yang berasal dari titik A. Menguasai trading fibonacci Anda Pelajari Cara Berdagang Dengan Strategi yang Dibangun untuk Menghasilkan Penghasilan Harian Konsisten Harian Mingguan. (Tidak Pernah Mudah) Untuk Dukungan Pelanggan: Pemahaman yang Diperlukan Pemerintah A. S. - Perdagangan valas, berjangka, saham, dan opsi tidak sesuai untuk semua orang. Ada risiko kerugian yang besar terkait dengan perdagangan pasar ini. Kerugian bisa dan akan terjadi. Tidak ada sistem atau metodologi yang pernah dikembangkan yang dapat menjamin keuntungan atau menjamin kebebasan dari kerugian. Tidak ada perwakilan atau implikasi yang dibuat yang menggunakan metodologi atau sistem Trading Concepts atau informasi dalam surat ini akan menghasilkan keuntungan atau menjamin kebebasan dari kerugian. HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES TIDAK DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU KOMPENSASI DAMPAK, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Hak Cipta 2017 oleh Trading Concepts, Inc. JSTARS - Surveilans Bersama dan Sadar Target Attack Radar System, Amerika Serikat Sistem surveilans gabungan dan target serangan radar (JSTARS) adalah proyek pengembangan bersama Angkatan Udara AS dan Angkatan Darat yang menyediakan udara, Jangkauan stand-off, surveilans dan target akuisisi radar dan pusat komando dan kontrol. Pada bulan September 1996, JSTARS disetujui untuk produksi full-rate untuk 14 pesawat, yang terakhir dikirim pada bulan Agustus 2002. Tiga pesawat selanjutnya dikirim antara Februari 2003 dan Maret 2005. Wing Wing Wing ke-116 mengoperasikan pesawat JSTARS di Robins Air Pangkalan Angkatan di Georgia. 116th adalah sayap campuran dengan angkatan udara dan personil penjaga udara nasional. Program Surveilans STARS Bersama dan Target Attack Radar System JSTARS menyediakan informasi situasi dasar melalui komunikasi melalui tautan data yang aman dengan pos komando angkatan udara, stasiun darat militer dan pusat analisis militer yang jauh dari titik konflik. JSTARS memberikan gambaran situasi tanah yang setara dengan situasi udara yang disediakan oleh AWACS. JSTARS mampu menentukan arah, kecepatan dan pola aktivitas militer kendaraan darat dan helikopter. JSTARS pertama kali ditempatkan di Operation Desert Storm pada tahun 1991 saat masih dalam pembangunan, dan sejak saat itu ditugaskan untuk mendukung operasi penjaga perdamaian di Bosnia-Herzegovina dan selama krisis Kosovo. QuotJSTARS menyediakan radar tembak-menembak, radar pengawasan dan target yang terawasi, dan pusat kendali target dan komando dan kontrol. Delapan pesawat JSTARS menerbangkan lebih dari 50 misi untuk mendukung Operasi Pembebasan Irak pada bulan Maret April 2003. Pada misi standar, pesawat memiliki awak kapal. Dari 21 dengan tiga awak pesawat dan 19 operator sistem. Pada misi ketahanan panjang pesawat memiliki awak 34, dengan enam awak pesawat dan 28 operator sistem. Pesawat JSTARS E-8C Pesawat Boeing 707-300 series adalah badan pesawat JSTARS. Pesawat ini diproduksi ulang di Northrop Grumman di Lake Charles, Louisiana, kemudian dipindahkan ke Divisi Sistem Manajemen Pertempuran di Melbourne, Florida di mana peralatan elektronik dipasang dan diuji. Sistem propulsi pesawat JSTARS terdiri dari empat mesin turbojet Pratt amp Whitney JT3D-3B, masing-masing memberikan 18.000 liter daya dorong. Pesawat ini memiliki daya tahan terbang 11 jam atau 20 jam dengan pengisian bahan bakar dalam penerbangan. Pada bulan Maret 2007, Northrop Grumman dianugerahi kontrak untuk re-engining armada JSTARS. Tim Pratt amp Whitney Seven Q Seven dipilih pada bulan Januari 2007 untuk menyediakan sistem penggerak propulsi terintegrasi baru termasuk mesin PampW JT8D-219. Northrop Grumman mulai mengerjakan pesawat uji pertama pada bulan Mei 2008 dan penerbangan pertama JSTARS E-8C dengan mesin baru tersebut terjadi pada bulan Desember 2008. Pesawat pertama yang dipasang akan dikirim pada akhir 2010 dan program ini diharapkan selesai 2013. JSTARS sistem radar udara Sistem radar diproduksi oleh Northrop Grumman Norden Systems. Antena 24ft dipasang di bagian bawah pesawat terbang, yang diputar secara mekanis dan diarahkan untuk dipindai di ketinggian, dan dipindai secara elektronik di azimut untuk menentukan lokasi dan arah target yang bergerak. Mode operasi utama radar meliputi surveilans area yang luas, indikasi target tetap, radar aperture sintetis. quot Mode operasi utama radar adalah surveilans area yang luas, indikasi target tetap, radar aperture sintetis, indikator target bergerak dan mode klasifikasi target. Angkatan Udara AS telah memberikan kontrak kepada Northrop Grumman untuk mengembangkan JSTARS generasi berikutnya sebagai bagian dari program penyisipan teknologi radar (RTIP). Radar baru yang jauh lebih kuat akan menjadi radar aperture 2D X-band yang dipindai secara elektronik yang akan memiliki mode pendeteksian helikopter dan kemampuan imaging aperture invert sintetis (ISAR), serta mode MTI (moving target indicator), yang memungkinkan real-time. Pencitraan benda bergerak Sistem radar cuaca ditingkatkan pada 2004-05. JSTARS sistem komando dan kontrol JSTARS memiliki 17 konsol operasi dan satu konsol pertahanan diri navigasi. Operator konsol dapat melakukan pencarian sektor yang berfokus pada sektor yang lebih kecil dan secara otomatis melacak target yang dipilih. Target bernilai tinggi tetap terdeteksi melalui Radar Aperture Sintetis (SAR). Teknik pengolahan sinyal diimplementasikan melalui empat prosesor data berkecepatan tinggi, masing-masing mampu melakukan lebih dari 600 juta operasi per detik. Informasi yang diproses didistribusikan melalui sirkuit komputer berkecepatan tinggi ke operator taktis di seluruh pesawat terbang. Pada tahun 1997, Angkatan Udara AS memberi Northrop Grumman dua kontrak untuk program penggantian komputer untuk memanfaatkan teknologi off-the-shelf komersial terbaru (COTS). Program ini mengintegrasikan komputer pusat baru Compaq AlphaServer GS-320 yang secara signifikan lebih cepat daripada sistem aslinya. Prosesor sinyal yang dapat diprogram telah diganti dan saklar berkapasitas tinggi dan kabel serat optik menggantikan jaringan workstation kabel tembaga. Pesawat upgrade pertama di bawah rencana penggantian komputer (CRP) dikirim pada bulan Februari 2002 dan program selesai pada bulan Agustus 2005. Pesawat JSTARS dilengkapi dengan kapal Force XXI Battle Command, Brigade dan Below (FBCB2) Blue Force tracking, yang secara signifikan meningkatkan Kemampuan untuk mencari dan melacak pergerakan kekuatan darat yang bersahabat. Komunikasi JSTARS memiliki suara dan datalinks yang aman ke komando dan stasiun komando armys dan ke pusat komando angkatan udara. Sistem komunikasi suara mencakup 12 radio UHF terenkripsi, dua radio HF terenkripsi, tiga radio terenkripsi VHF dengan penyediaan saluran udara tunggal dan sistem radio udara (SINCGARS) dan beberapa jala interkom. Pesawat quotJSTARS dipasang dengan pelacakan FBCB2 Blue Force. quot Datalinks digital menyertakan link komunikasi satelit (SATCOM), surveilans dan kontrol datalink (SCDL) untuk transmisi ke stasiun darat bergerak, dan Joint Tactical Information Distribution System (JTIDS). JTIDS menyediakan operasi navigasi taktis udara (TACAN) dan data dan pengolahan Taktis Data Link-J (TADIL-J). The Cubic Defense Systems SCDL adalah divisi waktu beberapa akses datalink yang menggabungkan manajemen frekuensi fleksibel. Sistem ini menggunakan frekuensi gelombang lebar, pengkodean dan keragaman data untuk mencapai ketahanan terhadap kemacetan yang tidak bersahabat. Transmisi Uplink menggunakan teknik modulasi untuk menentukan delay jalur antara modul ground system dan pesawat E-8.

No comments:

Post a Comment